Siap Pimpin Hipmi, Mardani H Maming Komit Lahirkan Entrepreneur-Entrepreneur Nasionalis

Caketum BPP Hipmi nomor 4, Mardani H Maming dalam acara debat umum caketum Hipmi periode 2019-2022

Jakarta, sumselupdate.com – Musyawarah Nasional (MUNAS) XVI Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang diselenggarakan pada tanggal 16 September 2019, kemarin, dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Selain Presiden RI yang turut hadir ara Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Sekertaris Kabinet Pramono Anung, dan dari Hipmi ada Ketua Umum BPP Hipmi Bahlil Lahadalia, dan Ketua Organizing Committee BPP Hipmi Umar Lessy.

Bacaan Lainnya

Calon Ketua Umum (Caketum) BPP Hipmi nomor urut 4 dalam Munas XVI Hipmi, Mardani H Maming mengatakan bahwa dirinya siap membawa Hipmi hingga melahirkan entrepreneur-entrepreneur berjiwa nasionalis.

“Pengusaha di Indonesia setiap tahun pasti mengalami peningkatan, tapi sini bukan hanya kuantitas yang harus di perhatikan tetapi juga kualitas para pengusaha agar bisa bertahan dan bersaing di dalam dunia usaha. Entrepreneur-entreprener nasionalis akan lahir dalam kepemimpinan Hipmi selanjutnya,” kata Mardani di Hotel Sultan, Jakarta (16/9/2019).

CEO PT Batulicin 69 dan PT Maming 69 ini menambahkan bahwa jika tidak ada penambahan kualitas pada para pengusaha akan sulit untuk bisa naik kelas, hal ini dijelaskan karena ia mengerti dan merasakan jatuh bangunnya dalam dunia usaha.

“Dalam meningkatkan kualitas para pengusaha yang pasti kita akan melakukan pelatihan serta pendampingan untuk memastikan dan menyiapkan usaha yang sedang di jalankan bisa bersaing di era Industrialisasi 4.0. Saya berharap Hipmi ke depan bukan hanya menjadi wadah untuk berkumpul tapi memberikan manfaat yang bisa dirasakan secara Nasional,” ujar Mardani yang sudah mendapat dukungan dari 32 Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi.

Mardani juga menjelaskan akan mengadakan program consulting, agar pengusaha yang sedang mengalami kesulitan tidak berakhir gagal bersaing di dalam dunia usaha.

“Harapannya Hipmi ini bisa saling berkolaborasi menciptakan peluang hingga melahirkan pengusaha baru yang berkualitas. Networking bisa terjalin, meningkatkan kelas para pengusaha dan membuka atau melahirkan para generasi muda menjadi pengusaha yang ke depan Hipmi akan melahirkan konglomerat baru Indonesia,” tutup Mardani yang juga sebagai Wakil Bendahara Umum BPP Hipmi ini. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.