SFC U21 Targetkan Juara Musim Ini

Rabu, 20 Juni 2018
Skuat SFC 21 besutan Pelatih Subangkit disela-sela latihan di Stadion Atletik JSC

Palembang, Sumselupdate.com – Punggawa SFC U21 kembali membidik juara pada kompetisi musim ini.  Bahkan, musim ini manajemen Sriwijaya FC (SFC) kembali memanggil Subangkit, pelatih yang pernah membawa tim U-21 juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) junior.

Kehadiran Subangkit kali ini, untuk meramu tim SFC U-19 guna mengembalikan marwah Laskar Mudo Wong Kito sebagai kampiun di level junior. “Alhamdulillah, siang ini (Selasa 19/6/2018) saya sudah di Palembang,” ungkap Subangkit.

Usai tiba di Kota Pempek, Subangkit tidak lagi beristirahat. Melainkan langsung menuju ke lapangan Atletik Jakabaring Sport City (JSC), guna melihat ujicoba alumni Champions SFC U-21 versus SFC U-19 2018.

“Ya langsung melihat bagaimana kondisi tim ini (SFC U-19). Dari situ saya bisa mengetahui materi pemainnya, dan posisi – posisi mana saja yang perlu ditambah. Saya juga dapat masukan dari pelatih yang ada, yakni Robby Saut, Herry Susilo dan Jarot, yang sangat membantu saya mencari posisi yang memang dibutuhkan tim,” terangnya.

Seolah tahu kehadiran sang nakhoda, pada ujicoba Selasa (19/06/2018) sore lalu, anak-anak SFC U-19 tampil cukup meyakinkan. Selama 90 menit, mereka mampu menggasak alumni SFC U-21 dengan skor telak 7-0.

Dengan waktu yang cukup mepet hingga akhir Juli jelang kompetisi, apa yang harus dilakukan Subangkit untuk meningkatkan performa tim?

“Jelas dengan waktu yang tersisa ini harus di maksimalkan. Kalau berkaca dari persiapan tim-tim U-19 lain seperti Persib, Madura United, mereka sudah mempersiapkan tim sejak tiga bulan lalu,” pungkasnya. (sbw)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.