Setelah Ruko di PS Mall, Giliran Klinik Gigi di Jalan Sudirman Palembang Dilalap Si Jago Merah

Penulis: - Sabtu, 11 Mei 2024
Petugas memadamkan kobaran api yang melalap sebuah klinik yang berada di Jalan Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Sabtu (11/5/2024).

Palembang, Sumselupdate.com –┬áSetelah salah satu ruko PS Mall Palembang terbakar, petugas pemadam kebakaran kembali bertugas memadamkan kobaran api yang melalap sebuah klinik yang berada di Jalan Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 11.30 WIB.

Ruko yang terbakar adalah Klinik Utama Medikids yang berada di Jalan Sudirman, Kelurahan 20 Ilir D1, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang atau persisnya di samping Starbucks Sudirman Palembang.

Bacaan Lainnya

informasi yang didapat, kebakaran terjadi di lantai 2 klinik Utama Medikids yang diduga disebabkan akibat korsleting listrik.

Bahkan petugas pemadam kebakaran terpaksa memecahkan jendela kaca yang ada di lantai 2, untuk memadamkan si jago merah.

Insiden kebakaran itu pertama kali disadari oleh salah satu karyawan Rica Monica (30) yang bertugas menjaga klinik saat kejadian.

Di mana saat itu Rica menghidupkan kompresor kursi gigi dan sekitar 10 menit ia melihat api di ruang kompresor kursi gigi.

Karena panik, spontan Rica berteriak minta tolong kepada petugas perbaikan lift yang langsung menyiram api menggunakan Apar.

Namun kobaran api makin membesar. Sebelum akhirnya karyawan lain menghubungi pemadam kebakaran.

Akibat peristiwa ini, PT Prana Mitra Bersama (MHDC) mengalami kerugian beruba 2 mesin kompresor kursi gigi merk tomosom dan cobra.

Petugas Polsek IT I dan Inafis Polrestabes Palembang yang mendapatkan laporan adanya kebakaran, langsung mendatangi TKP.

“Asal api belum tahu dari mana. Namun hingga kini masih dilakukan penyelidikan,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah melalui Kanit Inafis Iptu Agus Wijaya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (11/5/2024) siang.

Dari peristiwa kebakaran tersebut, lanjut Iptu Agus, tidak ada korban jiwa, namun pihak klinik mengalami kerugian dua unit kompresor kursi gigi merk tomosom dan cobra yang hangus terbakar. “Jumlah kerugian belum bisa ditafsir,” tutupnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.