Sepakbola, Palembang Bidik Emas Pada Porprov di OKU Raya

Ketua Umum KONI Kota Palembang, Anton Nurdin di Stadion Kamboja, Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) XIII-2021 di OKU Raya, November nanti, KONI Kota Palembang mengusung target tinggi untuk cabor sepakbola. Pada Porprov di OKU Raya nanti, KONI Kota Palembang ingin Cabor Sepakbola meraih medali emas.

Dikatakan Ketua Umum KONI Kota Palembang, Anton Nurdin di Stadion Kamboja, Palembang, Sabtu (16/1/2021) sore, jika selain menjadi juara umum untuk Poprov di OKU Raya, Palembang ingin cabor sepakbola menyabet medali emas.

Bacaan Lainnya

“Belum komplit kalau juara umum Porprov tapi tidak dapat emas di Cabor Sepakbola. Karena sepak bola, ikon dari tangkai olahraga, walaupun dana paling besar, karena masyarakat sangat menginginkan itu,” kata Anton Nurdin didampingi Sekretaris Umum Askot PSSI Palembang, Irwansyah Masri.

Lebih lanjut Anton Nurdin yang juga Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Kota Palembang ini menambahkan, pada dua episode Porprov terakhir Palembang selalu gagal menjadi juara Cabor sepak bola.

“Dua kali Porprov sebelumnya, medali perunggu di Palembang dan saat, di Prabumulih Porprov tahun lalu sepak bola kita tidak dapat medali. Makanya harus kembali juara satu Porprov nanti dan sepakbola kembali dapat emas,” pungkas mantan Anggota DPRD Kota Palembang ini. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.