Sempat Tertutup Longsor, Jalan yang Menghubungkan Lahat-Pagaralam Sudah Bisa Dilalui, Namun Pengendara Tetap Hati-hati

Akses jalan nasional di Kecamatan Tanjung Mulak, Kabupaten Lahat dengan Kota Pagaralam, Sumatera Selatan sudah bisa dilalui kendaraan setelah sempat tertimbun material longsor, Sabtu (5/1/2020).

Lahat, Sumselupdate.com – Akses jalan nasional di Kecamatan Tanjung Mulak, Kabupaten Lahat dengan Kota Pagaralam, Sumatera Selatan sudah bisa dilalui kendaraan.

Sebelumnya, sarana transportasi darat yang menghubungkan dua daerah di Sumsel tersebut terputus lantaran tertimbun material longsor.

Read More

“Akses jalan Lahat-Pagaralam yang sempat tertutup oleh longsor  kini sudah normal,” kata M Zulkarnain, SR, MM, petugas Kementerian Pekerjaan Umum dan  Perumahan Rakyat (PPK Batas Kabupaten Lahat-Simpang Air Dingin-Pagaalam-Batas Provinsi Bengkulu), Sabtu (5/1/2020).

Alat berat membersihkan material longsor yang menutup akses jalan nasional di Kecamatan Tanjung Mulak, Kabupaten Lahat dengan Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Sabtu (5/1/2020).

 

Menurut dia, longsor yang menutup jalan berada di kampung Tanjung Mulak, Kabupaten Lahat-Pagaralam, sudah dibersihkan.

“Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota Pagaralam sudah menurunkan alat berat guna mengangkat material longsor yang menutup akses jalan,” kata dia.

Dia mengatakan, sekalipun sudah bisa dilalui kendaraan, namun pengendara tetap diminta untuk berhati-hati sebab jalan masih licin.

“Jalan di sekitar lokasi longsor masih licin sehingga pengendara diminta untuk berhati-hati,” kata dia. (ric)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.