Sempat Terjebak Jalan Rusak, Noor Ishmatuddin Tetap Lanjutkan Agenda Safari Ramadhan

Kamis, 30 Maret 2023

Laporan:  Arie Idwan Sujana

Banyuasin, Sumselupdate.com –  Sempat Terjebak di jalan rusak akibat hujan, tidak mengurangi niat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Noor Ishmatuddin untuk buka bersama masyarakat Desa Sumber Mekar Mukti Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin.

Bacaan Lainnya

Bahkan warga yang mengetahui kejadian tersebut, ingin menjemput dengan menggunakan motor, agar Noor Ishmatuddin bisa sampai ke lokasi kegiatan, Kamis (30/3/2023).

“Sedikit ada kendala tadi di jalan, karena kondisi rusak saat hujan, namun saya berterimakasih dapat melihat infrastruktur desa,” katanya.

Kegiatan Safari Ramadhan ke lima bertempat di Masjid Al-Ikhlas, Desa Sumber Mekar Mukti kali ini sedikit terkendala oleh hujan dan jalan rusak. Meski terhambat namun tidak menyurutkan niat Noor Ishmatuddin untuk menyapa dan berbuka puasa bersama masyarakat. Bahkan beberapa warga sempat ingin menjemput Noor Ishmatuddin saat mengetahui dirinya terjebak di jalan PT yang rusak.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Banyuasin ini akan memberikan bantuan perbaikan jalan, sehingga perekonomian desa tetap hidup. Jika jalan ini rusak, maka perekonomian, dan sosial masyarakat menjadi terkendala, terlebih anak-anak yang ingin bersekolah ataupun perangkat pemerintahan desa yang ingin melaksanakan tugas.

“Perbaikan jalan yang kondisinya rusak saat hujan ini akan kita perbaiki, nanti saya akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan kepala desa. Ini saya lakukan sebagai bentuk perhatian saya kepada masyarakat dan sesepuh desa,” tambahnya.

Di kegiatan Safari Ramadhan ini juga beliau memberikan bantuan uang tunai untuk pendukung kegiatan masjid, dan juga bantuan untuk pembangunan renovasi masjid secara pribadi, sebagai bentuk perhatian dan suport kepada masyarakat untuk melaksaakan kegiatan keagamaan dengan lebih nyaman.

Sementara, salah satu sesepuh desa Pakde Sukarno mengatakan, masyarakat berterimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin atas perbaikan jalan yang diberikan, karena hal itu sangat memberikan efek yang penting untuk perkembangan desa.

“Kami sempat mendengar pak Noor tadi terjebak di jalan rusak, dan kami ingin menjemput bapak, agar naik motor bersama kami,” kata Sukarno.

Kami juga berterimakasih, atas bantuannya bahkan bukan hanya perbaikan jalan saja namun juga beliau memberikan bantuan pembangunan renovasi masjid, meskipun bukan dapil Noor Ishmatuddin.

“Kami sabagai sesepuh desa dan perwakilan masyarakat Desa Sumber Mekar Mukti ini sangat berterimakasih, atas perhatian kepada masyarakat, dan kami bangga adanya pemimpin yang membantu masyarakat walaupun bukan dapilnya,” tutupnya.(**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.