Sempat Buron, Pelaku Curas Ini Tumbang Diterjang Timah Panas Aparat

Martapura, Sumselupdate.com – Yoga Andriansyah (20), buronab kasus pencurian dan kekerasan (Curas) terhadap korban Kurniadi (27) pada 2017 silam akhirnya ditangkap.

Dalam melancarkan aksinya, Yoga bertindak bersama tiga temannya yang saat ini sudah mendekam dan menjalani proses hukum dalam kasus yang sama di Polres Way Kanan.

Bacaan Lainnya

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Buay Madang AKP Biladi Ostin mengatakan, saat ditangkap, Yoga mencoba melarikan diri dari kepungan anggota Polsek Buay Madang.

“Pelaku sempat diberi tembakan peringatan, namun tidak digubris, lalu anggota kami melakukan tindakan tegas dan terukur”, ungkapnya.

Sebelumnya, pelaku bersama tiga rekannya melakukan tindakan Curas terhadap korbannya Kurniadi (27) di Jalan Raya Jalur Komering, Desa Anyer Buay Pemuka Bangsa pada 22 Juni 2017.

Korban sampai meninggal dunia akibat aksi keempat pelaku, betapa tidak korban yang ditodong di tengah jalan sontak kaget ketika perjalanannya dihentikan dan ditodong pistol oleh salah seorang rekan Yoga.

“Korban sempat kejar-kejaran dengan keempat pelaku, namun pelaku terus memepet korban sembari menodongkan pistol ke korban tepat dikepalanya,” jelasnya.

Saat moncong pistol tepat di kepala korban, korban sempat menepis pistol tersebut, namun naas saat ditepis, pelaku sudah menekan pelatuk pistol miliknya hingga korban tersungkur dan tewas di tempat.

Kini pelaku bersama barang bukti yang didapat sudah digelandang ke Mapolsek Buay Madang. (mat)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.