Semarak HUT RI, Ribuan Masyarakat PALI Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai

Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo, MM menyerahkan hadiah utama sepeda motor kepada Yuli, Minggu (14/8/2022).

PALI, Sumselupdate.com Ribuan masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tumpah ruah mengikuti kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Minggu (14/8/2022).

Rute jalan santai dimulai dari garis start di Gelora November kemudian berjalan ke Simpang Lima menuju Jalan Baru Telkom, kemudian Mako Brimob Komperta Pendopo hingga finish kembali di Gelora November.

Read More

Jalan santai yang dilepas secara resmi oleh Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo, MM juga dihadiri oleh Forkopimda lingkungan Pemkab PALI, pimpinan Bank Sumselbabel Cabang Pendopo serta kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI.

Dalam sambutannya, Bupati PALI Heri Amalindo mengucapkan rasa syukur karena pada tahun 2022, pihaknya kembali bisa menggelar kegiatan untuk masyarakat Kabupaten PALI.

“Setelah dua tahun lebih kita tidak bisa menggelar kegiatan karena wabah pandemi Covid-19, Alhamdulillah hari ini kita sudah bisa kembali menggelar kegiatan. Kita bisa kumpul sama-sama,” ujar bupati.

Dalam kesempatan itu juga, Heri mengimbau masyarakat agar tetap waspada, karena Covid-19 bukan menghilang tapi berkurang.

Untuk itu, suami dari Hj Sri Kustina meminta kepada masyarakat bila yang belum disuntik vaksin, segera disuntik vaksin hingga vaksin booster atau vaksin ketiga.

“Dalam kegiatan ini juga, kita ada gerai untuk cek kesehatan, cek KB gratis dan suntik vaksinasi Covid-19 serta donor darah bekerjasama dengan PMI. bagi warga yang belum suntik vaksin silahkan suntik di gerai,” tambahnya.

“Dengan vaksin, kita menjaga diri kita, menjaga keluarga, menjaga kawan, menjaga sanak family agar terhindar dari Covid-19. Tetap jaga kesehatan bapak ibu,” tutupnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Dinas Kesehatan Kabupaten PALI membuka posko cek kesehatan mulai dari cek gula darah, cek kolesterol, cek asam urat, hingga donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten PALI.

Untuk hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, berhasil didapat oleh Yuli (41), ibu rumah tangga asal Talang Tumbur, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi.

Dibincangi Sumselupdate.com, Yuli mengaku tidak pernah bermimpi sebelumnya bisa mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor.

“Alhamdulillah syukur Pak. Tidak pernah menyangka pak sebelumnya. Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati PALI, H Heri Amalindo. Semoga bapak selalu sehat dan dilancarkan segala aktivitasnya,” ujarnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.