Selipkan 21 Bungkus Kecil Shabu di Atas Seng Rumah, Pengedar Narkoba di Lorong Manggar Ditangkap Polisi

Tersangka Narkoba Komsan dan BB.

Laporan : Candra Budiman

Palembang, Sumselupdate.com – Tak henti-hentinya Satres Narkoba Polrestabes Palembang untuk memerangi dan membasmi peredaran Narkotika di kota Palembang.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibuktikan dengan ditangkapnya kembali seorang pengedar Narkotika jenis shabu-shabu di jalan Slamet Riady, lorong Manggar, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, pada Rabu (23/11/2022) lalu.

Pelaku bernama Kosman, warga lorong Manggar. Selain Kosman, anggota Satres Narkoba turut mengamankan barang bukti 21 bungkus plastik klip bening yg berisikan Narkotika jenis shabu dengan bruto 4,56 gram, serta 1 bungkus plastik klip bening yg berisikan Narkotika jenis pil Ekstasi logo Gucci warna kuning dengan bruto 0,54 gram.

“Pelaku ditangkap di rumahnya, untuk barang bukti ditemukan anggota tersimpan di seng atas rumah pelaku,” ungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, melalui Kasatres Narkoba, Kompol Mario Ivanry, saat di konfirmasi wartawan pada Senin (28/11/2022).

Untuk pelaku sendiri, lanjut Kompol Mario, diamankan berawal dari informasi masyarakat terkait adanya peredaran Narkotika di wilayah tempat tinggal pelaku.

“Menerima informasi tersebut, anggota kita langsung melakukan penyelidikan sehingga berhasil menangkap pelaku berikut barang bukti shabu. Dari pengakuannya, barang bukti tersebut di dapat pelaku dari seorang wanita yang masih DPO kita,” terangnya.

Pasal yang akan diterapkan kepada pelaku yakni Pasal 114 (1) dan 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. “Kita Satres Narkoba Polrestabes Palembang, tak henti-hentinya untuk memberantas peredaran Narkotika di kota Palembang, untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa,” tutup Mario. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.