Selamat Datang di “Kawasan Sering Mati Lampu”

Sabtu, 16 Januari 2016

Sekayu, sumselupdate.com — Spanduk berukuran sedang berwarna putih, terlihat membentang di jalan tembusan Sekayu – Keluang, tepatnya di Talang Selarai, Sekayu. Tulisan bernada sindiran di atas spanduk tersebut berbunyi, “Anda Memasuki Kawasan Sering Mati Lampu (Listrik) – Tiada Hari Tanpa Mati Lampu.”

Rupanya spanduk tersebut merupakan puncak kekesalan warga karena di kawasan tersebut memang sering sekali terjadi pemadaman listrik oleh PLN Ranting Sekayu.

Bacaan Lainnya

Uwi, salah seorang warga yang tinggal di daerah tersebut mengungkapkan kekesalannya. “Ini sudah sering sekali mati lampu. Sudah habis sabar warga. Yang sakitnya, perumahan Green Village hidup. Sedangkan kami tidak hidup. Padahal masih satu RT”.

Dalam sehari, menurutnya minimal satu kali mati lampu. “Apalagi kalau datang hujan, seperti hari Kamis (14/1/2016) kemarin, ada 12 jam kami mati lampu. Jumat besoknya 4 jam”, ujarnya kesal dan mengancam akan memberitakannya di koran.

Hingga berita ini diturunkan, spanduk tersebut masih terpasang dan belum ada tindak lanjut untuk mengatasi permasalahan tersebut. (adm3)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.