Sekolah Tatap Muka, 17.000 Guru di Palembang Bertahap Divaksin Covid-19

Salah satu guru di Palembang saat menerima vaksinasi Covid-19.

Palembang, Sumselupdate.com – Vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) buat 17.000 guru di Palembang, menjadi syarat mutlak untuk dapat mengelar sekolah tatap muka pada Juli 2021 ini.

Bahkan tak cukup itu saja, Pemkot Palembang bersama Satgas Covid-19, dan semua pihak harus bekerjasama supaya Bumi Sriwijaya berada di zona hijau saat tiba waktunya sekolah tatap muka digelar.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, usai meninjau langsung proses vaksinasi tenaga pengajar di Rumah Sakit Umum Daerah Gandus Kota Palembang, Rabu (24/3/ 2021), ada sekitar 17.000 tenaga pengajar yang terdata di Kota Palembang yang akan divaksin, mulai dari guru Paud sampai dengan SMP, baik negeri, swasta, maupun sekolah naungan Kementerian Agama.

Ia mengimbau, agar seluruh tenaga pendidik dari tingkat Paud sampai SMP di Kota Palembang agar mengikuti vaksinasi untuk mempersiapkan belajar tatap muka Juli mendatang.

“Agar Palembang masuk zona hijau, maka masyarakat harus patuh protokol kesehatan, agar jumlah kasus tidak bertambah dan status zona Covid-19 membaik,” katanya.

Direktur RSUD Gandus Palembang, drg Irma Novianti mengatakan, terdapat 894 tenaga pengajar  yang berasal dari Kecamatan Gandus akan melakukan vaksin di RSUD Gandus Palembang.

“Vaksinasi dosis pertama 894 tenaga pengajar dari Kecamatan Gandus, yaitu guru Paud sampai SMP akan dilakukan selama dua hari berturut-turut, mulai hari ini dan besok,” katanya. (Iya)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.