Sekda Palembang Ajak Pegawai Memupuk Solidaritas Antar Sesama

Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi.

Palembang, Sumselupdate.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi mengajak seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang untuk membangun kekompakan serta memupuk solidaritas antar sesama.

Hal itu diutarakan Ratu Dewa saat acara Buka Puasa Bersama Sekretariat Daerah Kota Palembang, Kamis (23/5/2019). Buka bersama diikuti seluruh pegawai Sekretariat Daerah Kota Palembang dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang.

Read More

Pada kesempatan itu Ratu Dewa menyalurkan santunan kepada yatim piatu dan mustahid di sekitar Kantor Setda Kota Palembang. “Buka puasa bersama ini adalah ajang silaturahmi antar seluruh pegawai di Setda Kota Palembang,” tuturnya.

Dijelaskannya, Ramadhan mengajarkan pesan moral untuk ikhlas dalam bekerja. Ramadhan juga untuk melatih karakter dan etika antar sesama pegawai.

“Kegiatan ini merupakan konsolidasi pegawai Sekretariat Daerah. Mari kita pupuk rasa kebersamaan dan solidaritas kita sehingga pekerjaan dapat terlaksana penuh tanggungjawab,” ujarnya. (syd)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.