Sekda Kota Palembang Beri Motivasi ke Peserta Tes CPNS

Sekda Palembang memberikan motivasi kepada peserta tes CPNS.

Palembang, Sumselupdate.com – Sekretaris Daerah Kota Palembang H Harobin Mastofa meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Kota Palembang, Rabu (12/12/2018) di Grand Atyasa. Kehadiran pejabat ASN tertinggi di Pemerintahan Kota Palembang itu juga untuk memberikan motivasi kepada peserta seleksi.

“Saya datang ke sini untuk melihat dan menyemangati peserta. Mau anak walikota, sekda, menteri, semua berlaku sama, menggunakan standar tes yang sama. Ini menunjukkan bahwa tes CPNS ini murni dan tanpa rekayasa,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sebagai Sekda Kota Palembang dirinya berharap 789 formasi CPNS Kota Palembang dapat terisi seluruhnya. Terpenuhnya formasi tersebut sangat bergantung dengan kompetensi peserta seleksi.

“Bukan berarti memenuhi 789 formasi itu dipaksakan dengan main mata, dorongan, atau kongkalikong. Siapa yang mampu silakan berkompetisi untuk mendapatkan formasi tersebut. Bila dari 789 ini formasi masih ada yang belum terpenuhi, maka formasi tersebut akan dibiarkan kosong untuk kemudian diusulkan kembali,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya mengajak seluruh peserta untuk berkonsentrasi mengerjakan SKB dengan benar. “Yakinlah bila itu memang milik saudara maka akan mendapatkannya,” ucapnya.

Sebanyak 310 peserta mengikuti SKB yang dilaksanakan hari ini, selebihnya akan melaksanakan SKB pada Kamis (13/12) dan Jumat (14/12). Dari total peserta seleksi CPNS sebanyak 11.410 yang mendaftar, 1.324 dinyatakan lolos untuk mengikuti SKB. Seleksi Kompetensi Bidang ini merupakan rangkan seleksi terakhir dari penerimaan CPNS ini. (syd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.