Seharusnya Berpikir Isi Dompet Masyarakat, Bukan Sekadar Infrastruktur

Balon Bupati Ogan Ilir (OI) AW Noviadi MY

Indralaya, Sumselupdate.com-Balon Bupati Ogan Ilir (OI) AW Noviadi MY bersama Balon Wakil Bupati (OI) Ardani mendatangi puluhan warga Desa Tanjung Lalang, Desa Srikembang , Desa Srikembang 2, Kecamatan Payaraman.

Masyarakat antusias bertemu keduanya sebagai bentuk kerinduan terhadap calon pemimpin visioner yang diharapkan dapat mensejahterakan masyarakatnya

Bacaan Lainnya

Balon Bupati OI AW Noviadi MY mengatakan, tahun 2015 waktu dirinya menjadi bupati, memiliki visi misi yang bagus untuk dijalankan dengan baik. Daerah Kecamatan Payaraman ini mayoritas mata pencahariannya bertani dan berkebun seperti karet.

“Harusnya 2015 sudah selesai berbicara soal infrastruktur, tahun ini pemerintah seharusnya memperhatikan isi dompet masyarakat. Bagaimana caranya meningkatkan perekonomkan, pendapatan dan kesejahteraan masyarakat OI. Tapi sangat miris dengan kondisi yang ada, ditambah adanya Virus Corona, membuat masyarakat makin susah mencari nafkah memenuhi kehidupannya sehari-hari. Mari bersama membangun OI. Saya ada rasa tanggungjawab membangun OI. Karena itu mohon doa restu dukungan berama maayarakat dan 10 parpol berjuang agar OI lebih baik lagi,” kata Ovi, Selasa (11/8/2020).

Disebutkannya, pada  9 Desember mendatang, dia berharap terpilih bupati sesuai keinginan masyarakat dan diridhoi Allah SWT.

“Saya bersama Pak Ardani akan berusaha semaksimal mungkin, kalau  Allah memberikan izin menjadi bupati kembali, Insya Allah kesempatan ini tidak akan disia siakan. Kita ingin agar OI Bangkit Kembali. Kita ingin agar nasib anak cucu nanti lebih baik lagi. Mohon doa restu, dukungan dari masyarakat OI agar pada 9 Desember nanti, Insya Allah, AW Noviadi dan Ardani dapat menjadi bupati dan Wabup OI,” katanya

Sementara itu, Balon Wakil Bupati OI Ardani mengatakan, tidak salah lagi memilih pasangan AW Noviadi MY dan Ardani, untuk memajukan OI ke depan. (hen)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.