Sedang Bersihkan Ikan, IRT Tewas Disambar Petir

Kamis, 19 Maret 2020
Ilustrasi disambar petir

PALI, Sumselupdate.com – Hujan disertai petir yang terjadi pada Rabu (18/3/2020) sore di Bumi Serepat Serasan, rupanya menyisakan duka mendalam bagi warga Desa Tempirai Selatan, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

Pasalnya, tiga warga desa setempat terkena sambaran petir saat hujan turun. dari tiga korban tersebut satu orang dinyatakan meninggal dunia, di mana dua korban lainnya masih anak-anak yang tidak lain anak dan keponakan korban.

Bacaan Lainnya

Korban tewas diketahui bernama Rita (35), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang saat kejadian sekitar pukul 17.15 WIB,  tengah membersihkan ikan di bagian belakang rumah, dan dua korban lainnya berada tak jauh dari korban.

“Yang meninggal dunia satu orang, saat kejadian tengah membersihkan ikan di belakang rumahnya. Sementara dua orang lainnya hanya mengalami pingsan saja dan merupakan anak dan koponakan korban yang masih anak-anak,” ungkap Komar (33), warga desa Tempirai, Kamis (19/3/2020).

Korban sendiri diketahui pertama kali disambar petir  oleh suaminya. Korban saat ditemukan sudah tergeletak di lantai dapur rumahnya.

“Suaminya yang menemukan pertama kali sesaat setelah ada petir, ketiga korban sudah tergeletak di lantai. Korban tewas sudah dikebumikan hari ini, sedangkan anak dan keponakan korban sudah sadarkan diri sejak semalam,” pungkasnya. (adj)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.