Sebelum mengembuskan Napas Terakhir, NF Sempat Menjalani Dua Kali Operasi

Rohim dan Qodariah, kedua orangtua NF dan RF yang meninggal dunia setelah terperangkap di dalam warung kecil yang hangus dilalap si jago merah.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Kematian NF (16), satu dari dua korban kebakaran yang terperangkap di dalam warung kecil di orangtuanya di Jalan Rajawali, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang tepatnya di seberang The Hotel Alts pada Senin (29/8/2022) malam, meninggal duka mendalam buat keluarganya.

Bacaan Lainnya

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, NF yang mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, sempat berjuang melawan maut selama tiga hari dalam perawatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Meski sempat menjalani dua kali operasi, takdir berkata lain. Perempuan yang mulai beranjak gadis ini akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Kamis (1/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

https://youtu.be/1HxORg2bms0

“Almarhumah saat operasi pertama sempat sadar, barulah setelah operasi kedua NF tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia,” kata Mukmin (37), salah seorang keluarga korban.

Pastinya, peristiwa tragis ini membuat terpukul pasangan suami istri (pasutri) Rohim dan Qodariah, warga Jalan Rama Kasih VI, Kecamatan Illir Timur II Palembang.

Bagaimana tidak, pasutri ini harus merelakan putri sulungnya NF berpulang ke pangkuan Sang Pencipta, setelah sebelumnya putra bungsunya RF (6) lebih dahulu tutup usia pada Senin (29/8/2022) malam.

Mukmin menuturkan NF dimakamkan di TPU Kandang Kawat, tidak jauh dari makam adiknya yang juga menjadi korban kebakaran yang lebih dulu telah meninggal dunia.

“Dia akan dikuburkan setelah shalat Jumat,” terangnya.

NF saat menjalani perawatan intensif di RSMH Palembang, Kamis (1/9/2022).

Sementara itu, pantauan di rumah duka, keluarga telah berdatangan, termasuk juga teman sekolah NF.

Terlihat ayahanda kedua korban, Rohim berusaha tegar dan masih menyapa petakziah yang datang ke rumahnya, meski sangat terlihat jelas kesedihan yang dialaminya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.