Sapi Bupati Disembelih Puluhan Wartawan

Tampak puluhan pewarta di Kabupaten PALI sedang membagi-bagi daging kurban.

PALI, Sumselupdate.com – Puluhan wartawan media cetak, elektronik maupun online, yang bertugas di Kabupaten PALI bahu membahu melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa dua ekor sapi di hari ke-3 Hari Raya Idul Adha 1437, Hijriah, Rabu (14/9).

Penyembelihan dua ekor hewan kurban ini dilaksanakan di kediaman Manager PALI Radio 93,8 FM Dede Afriadi serta hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari Bupati PALI, Heri Amalindo yang diserahkan pada sebelumnya untuk para wartawan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, lebaran Idul Adha tahun ini rekan-rekan wartawan dan masyarakat sekitar Radio mendapat bantuan dari Pak Bupati Heri Amalindo, sehingga ada dua ekor sapi bisa kita sembelih,” kata Dede selaku ketua pelaksana kurban.

Menurut Dede, seluruh panitia penyembelihan hewan kurban ini adalah para wartawan. Bahkan ini merupakan yang pertama kalinya para jurnalis dan masyarakat bersama-sama melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

“Jadi momen Idul Adha tahun ini benar-benar membawa berkah dan kebersamaan bagi para wartawan dan rekan-rekan lainya,” jelasnya.

Sedangkan daging dari penyembelihan hewan kurban ini menurut Dede akan dibagikan kepada seluruh wartawan dan masyarakat sekitar lokasi penyembelihan.

Dede berharap ke depan para wartawan menjadikan penyembelihan hewan kurban ini sebagai kegiatan rutin tahunan.

“Mudah-mudahan mimpi kami ini dapat terwujud. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati PALI Heri Amalindo yang sudah menyumbangkan dua ekor sapi untuk di kurbankan,” ucapnya.

Di tempat yang sama sementara Agus Susanto salah satu wartawan media cetak mengaku sangat senang dengan adanya qurban ini. Karena menurutnya selain bisa menikmati daging qurban, juga bisa berkumpul bersama rekan rekan satu profesi di hari yang berkah ini.

“Iya Pak, kami senang dengan adanya qurban ini karena selain bisa menikmati daging sapi dari pak Bupati juga yang paling penting adalah kebersamaanya,” tutur Agus.

Selain itu juga para jurnalis itu tidak lupa menuturkan ucapan terima kasih kepada Bupati PALI yakni Heri Amalindo yang telah menyumbangkan hewan kurbannya berupa dua ekor sapi kepada para wartawan.

“Terima kasih pak Heri Amalindo atas hewan kurbannya, semoga berkah untuk kita semua,” ucapnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.