Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Ucapan Papan Bunga Berjejer Banjiri Mapolres Pagaralam

Karangan bunga ucapan HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 berjejer rapi dan memenuhi di halaman depan Mapolres Pagarala, Senin (4/7/2022).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam,Sumselupdate.com – Karangan bunga ucapan HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 berjejer rapi dan memenuhi di halaman depan Mapolres Pagaralam.

Read More

Karangan bunga ucapan HUT ke-76 Bhayangkara itu tak hanya memenuhi halaman Mapolres Pagaralam, namun hingga ke lobi Mapolres Pagaralam.

Pantauan Sumselupdate.com karangan bunga berbagai dari berbagai kalangan itu, didominasi tulisan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76.

Papan karangan bunga mulai berdatangan dan dipasang sejak Minggu (3/7/2022).

Karangan bunga ucapan HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 berjejer rapi dan memenuhi di halaman depan Mapolres Pagarala, Senin (4/7/2022).

Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono, SIk melalui Kasi Humas AKP Wempy Kayadu, SH yang disampaikan oleh Kasubsi PDIM Sie Humas Aipda Paino, SE mengatakan, karangan bunga yang mereka terima menjadi bukti bahwa masyarakat semakin mencintai Polri dan dengan itu polisi akan semakin sanggup memberikan yang terbaik buat masyarakat.

Menurut Aipda Paino, ucapan selamat itu sebagai kecintaan masyarakat atas dedikasi Polres Pagaralam yang telah membaktikan diri memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat.

“Selain tentunya menegakkan hukum dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Ditambahkannya karangan bunga yang diterima dari masyarakat, instansi, maupun kelompok-kelompok kolegitas adalah sebuah kebanggaan buat Polri khususnya Polres Pagaralam.

“Kami amat berterima kasih atas semua ucapan selamat yang kami terima sejak dua hari yang lalu.,” ungkapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.