Rutan Cabang Pagaralam Gelar Buka Bersama Warga Binaan

Pagaralam, Sumselupdate.com – Bulan Ramadan kerap dijadikan momen untuk bersilaturahmi melalui buka bersama. Dalam Islam, berbuka dengan makan bersama sangat dianjurkan karena memiliki banyak manfaat dan berkah.

Oleh karena itu, Rutan Cabang Pagaralam mengadakan acara buka bersama yang diikuti seluruh keluarga besar Rutan Cabang Pagaralam dan dihadiri Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji dan FKPD Pemerintah Kota Pagaralam.

Read More

Bukan hanya seluruh warga binaan yang bersemangat mengikuti bukber kali ini, namun seluruh pegawai Rutan, ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan dan tamu undangan yang juga antusias dalam acara yang bertempat di Lapangan Rutan, Selasa (28/5/2019).

Karutan Cabang Pagaralam Elheryanto SH dalam sambutannya mengatakan bahwa manfaat dari buka puasa bersama tentu saja untuk mempererat tali silaturrahmi. Karena adanya kebersamaan, rasa syukur dan interaksi langsung, acara inu memiliki tujuan untuk lebih mendekatkan warga binaan dengan masyarakat setelah bebas.

Ketika Adzan Maghrib berkumandang, seluruh undangan yang hadir langsung menyantap makanan yang telah disediakan. Kebahagiaan terlihat jelas di raut wajah Warga Binaan dan Tamu undangan karena mereka bisa melepas rasa rindu terutama di bulan Ramadhan yang berkah ini. (ric)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.