Rusdi Tahar Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Calon anggota DPRD Sumsel Dapil OI-OKI Rusdi Tahar sqat bertemu langsung dengan masyarakat.

Palembang, sumselupdate.com – Setiap akhir pekan, calon anggota DPRD Sumsel Dapil OI-OKI yang juga petahana, Rusdi Tahar bertemu langsung dengan masyarakat. Ini dilakukan sebagai upaya dalam memberikan pendidikan kepada masyarakat akan pentingnya Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung tahun depan.

“Masyarakat harus diberikan pendidikan politik untuk menggunakan hak pilihnya pada pileg dan pilpres nanti,” kata Rusdi Tahar saat bertemu dengan masyarakat kecamatan Pemulutan Kabupaten OI.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Rusdi, dengan hal tersebut masyarakat akan semakin tinggi menggunakan hak suaranya pada Pileg nanti. Karena 5 tahun ke depan akan ditentukan oleh masyarakat nasib bangsa dan daerah ini.

“Gunakanlah hak suara anda. Karena suara anda akan menentukan masa depan daerah dan bangsa ini kedepan,” kata caleg PAN nomor urut 4 ini.

Masyarakat harus memilih wakil rakyat yang peduli dengan nasib rakyat dan daerahnya sendiri, dengan itu, maka akan semakin banyak wakil rakyat yang peduli dengan rakyat dan daerah itu sendiri.

Dalam pertemuan yang ia lakukan selama ini bukan hanya sosialisasi namun juga menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah terkait.

“Kami juga melakukan sosialisasi sebagai caleg. Bukan hanya saat ini saja kami menemui masyarakat namun sejak dulu selalu bertemu dengan masyarakat dan dialog langsung dengan masyarakat,” tukasnya. (Mor)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.