Rugi Rp8 Juta Usai Tokonya Dibobol Pencuri, Adi Kurniawan Lapor Polisi

Rabu, 10 Mei 2023

Laporan: Candra Budiman

Palembang, Sumselupdate.com- Adi Kurniawan (34), warga jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, melapor ke Polrestabes Palembang, pada Rabu (10/5/2023) pagi.

Bacaan Lainnya

Dirinya melapor karena toko manisan miliknya sendiri yang berada di rumahnya sudah di bobol pencuri.

Akibatnya korban kehilangan berbagai macam rokok sebanyak 12 slop, antena digital, uang tunai 2 juta, yang ditafsir total kerugian sebesar 8 juta rupiah.

“Kejadian itu sepertinya subuh tadi pak, baru ketahuannya pagi ini sekitar jam 6, saat pegawai toko saya hendak membuka pintu toko,” ujar Adi, saat memberikan keterangannya di hadapan petugas kepolisian.

Ketika pegawainya bernama Meli hendak membuka pintu toko, lanjut Adi, dilihatnya bahwa pintu toko sudah dalam keadaan rusak dan ketika di cek kedalam ternyata beberapa barang telah hilang.

“Pegawai saya langsung kabari saya, saat di cek memang benar toko sudah di bobol pencuri. Oleh kerugian saya lumayan besar, jadi saya buat laporan polisi, harapan biar pelakunya dapat segera ditangkap,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat).

“Laporannya sudah diterima pihak SPKT, anggota piket Identifikasi, piket Reskrim dan SPKT juga sudah mendatangi TKP bobol toko tersebut, untuk olah TKP. Laporannya segera ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan,” tutup Haris. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.