Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Ini Pesan Oki Setiana Dewi Kepada Ria Ricis

Senin, 6 Mei 2024
Oplus_131072

Jakarta, Sumselupdate.com- Oki Setiana Dew baru-baru ini buka suara mengenai keretakan rumah tangga adiknya, Ria Ricis, dengan sang suami, Teuku Ryan. Oki Setiana Dewi menegaskan bahwa dirinya tetap menyayangi keduanya dan keluarga Teuku Ryan.

“Ricis dan Ryan adalah kedua adik yang saya sayangi kedua-duanya adalah orangtua yang baik untuk Moana,” ujar Oki Setiana Dewi dikutip dari Suara.com jaringan Sumselupdate.com.

Bacaan Lainnya

Oki juga menepis isu keretakan hubungannya dengan Teuku Ryan. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Ryan tetap baik dan menganggap keluarga Teuku Ryan sebagai keluarganya sendiri.

“Tidak ada yang berubah antara saya dengan Rian, kami tetap menyanyangi satu sama lain. Keluarga Ryan adalah keluarga saya dan sudah kangen ini sebenernya sama ayah sama yayak kangen sudah lama nggak ketemu. Nanti mudah-mudahan bisa ketemu dalam waktu dekat. Sehat-sehat selalu,” tambahnya.

Di akhir, Oki kembali menegaskan kasih sayangnya untuk semua keluarga.

“Saya menyanyangi semua keluarga,” tuturnya.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (3/5/2024). Beberapa poin yang membuat hakim mengabulkan perceraian keduanya pun tertuang dalam surat putusan PA Jakarta Selatan 547/PDT.G/2024/PA.JS.

Pada surat putusan tersebut, salah satu yang menjadi poin Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan karena tak pernah lagi mendapatkan nafkah batin sejak anaknya berusia 8 bulan atau sekitar Januari 2023.

Namun, surat putusan cerai tersebut menjelaskan Ria Ricis sudah kurang mendapatkan nafkah batin sejak hamil anak pertama sampai menjelang persalinan.

Akibat kurangnya nafkah batin tersebut, Ria Ricis diketahui tidak bisa melahirkan secara normal.

 

 

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.