Rebutan Posisi Puncak di Laga Terakhir, ini Klasemen Piala Dunia

Pemain depan Brasil Neymar merayakan golnya pada pertandingan tim Piala Dunia E Piala Dunia 2018 Rusia antara Brasil dan Kosta Rika di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg (antara)

Rusia, Sumselupdate.com — Tiga negara dari Grup E Piala Dunia 2018 antara lain Brasil, Swiss, dan Serbia akan saling berebut posisi puncak pada laga terakhir penyisihan grup yang akan digelar pada Kamis (28/6/2018).

Brasil, pemuncak klasemen dengan 4 poin berkat kemenangan 2-0 atas Kosta Rika, belum mendapatkan tiket menuju babak 16 besar karena memiliki poin yang sama dengan Swiss dan selisih satu angka dari Serbia di urutan ketiga.

Read More

Brasil harus menuai kemenangan atas Serbia, atau setidaknya hasil imbang, untuk lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan posisi Swiss lebih diuntungkan karena akan menghadapi Kosta Rika yang telah tersisih.

Brasil akan gagal melaju apabila kalah dari Serbia, dan di saat yang sama Swiss menang atau imbang atas Kosta Rika.

Di sisi lain, Swiss juga harus menang atau setidaknya merebut hasil imbang untuk dapat lolos dari fase grup. Jika kalah, Swiss akan tetap lolos asalkan Serbia juga menelan kekalahan.

Sedangkan Serbia juga bisa lolos asalkan mampu mengalahkan Brasil, sambil berharap Swiss dikalahkan Kosta Rika dengan selisih 2 gol.(ant/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.