Rayakan HUT Kemerdekaan, Bapak -bapak Pegawai PUBM Sumsel Lomba Masak Pindang Patin

Rayakan HUT Kemerdekaan, Bapak -bapak Pegawai PUBM Sumsel Lomba Masak Pindang Patin

Palembang, Sumselupdate.com – Demi memeriahkan hari kemerdekaan ke 77, Dinas PUBM-TR Provinsi Sumsel, mengelar 11 perlombaan antar UPTD di halaman kantor PU, Senin (15/8/2022)

Asisten II Setda Provinsi Sumsel, Darma Budhy, mengatakan, demi menjali silaturahmi pihak PUBM mengejar perlombaan antar UPTD.

Read More

“Kegiatan yang digelar ini selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga untuk silaturahmi bersama dengan para pegawai di lingkungan PUBMTR Sumsel, termasuk UPTD,” katanya

Menyemarakkannya, PUBMTR Sumsel juga ikut membagikan bendera dalam program 10 juta bendera yang diinisiasi pemerintah.

“Sesuai instruksi Gubernur, kita sudah menyerahkannya, juga dari 8 UPTD se-Sumsel kepada masyarakat di sekitarnya,” ungkapnya.

Sementara itu Novian, Sekretaris PUBMTR Sumsel menambahkan, pemberian bendera itu sekaligus untuk meningkatkan rasa nasionalisme.

“Dari delapan UPTD dan satu kantor Dinas, hampir 500 bendera yang kita bagikan. Kami harap, rasa nasionalisme, cinta tanah air dan persatuan di masyarakat Sumsel bisa terus meningkat,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan yang dilakukan untuk mempererat silaturhami antar pegawai.

“Selain memeriahkan HUT RI, silaturahmi, menciptakan kebersamaan antar pegawai yang pada akhirnya mampu meningkatkan kinerja para pegawai,” pungkasnya.

Digelar 12 perlombaan, seperti balap karung, memasak, gaplek, karaoke dan lainnya. Hadiah yang disiapkan merupakan partisipasi dari pegawai di lingkungan Dinas PUBMTR. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.