Ratusan Gram Shabu Untuk Tahun Baru Gagal Beredar di Palembang

Tersangka dan barang bukti shabu hasil ungkap kasus.

Palembang, Sumselupdate.com – Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang menggagalkan penyelunduan setengah kilogram shabu asal Malaysia. Hingga saat ini penyidik masih terus menggali keterangan tersangka Fitria Amelia alias Vita (98) dan M Ali (71) warga Kota Batam, Provinsi Riau.

“Dua tersangka ini warga Riau, mereka sudah dua kali masuk Palembang dan menerima upah Rp60 juta untuk satu kali antar,” papar Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Kasat Reserse Narkoba Kompol Achmad Akbar saat gelar press relase di Polresta Palembang.

Bacaan Lainnya

Dikatakan orang nomor satu di Polresta itu, kedua tersangka merupakan jaringan lintas negara. “Mereka ini membawa narkoba dari Malaysia,bandarnya AS. Melalui jalur perairan masuk ke Palembang. Dengan barang bukti berupa lima bungkus shabu seberat 500 gram, tas selempang, ATM BCA, pasport An. M Ali, dua slip hotel An. AS dan empat unit handphone, keduanya ditangkap di depan PS Mall pada Kamis (13/12),” tambahnya.

Menurut pengakuannya, lanjut Wahyu, rencananya shabu tersebut akan diedarkan di Palembang dan sisanya akan dikirim ke Bangka. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.