Ratu Tisha Mundur dari Kursi Sekjen PSSI

Senin, 13 April 2020
Ratu Tisha

Jakarta, Sumselupdate.com – Ratu Tisha memutuskan untuk mundur dari posisi sekretaris jenderal PSSI. Dia mengumumkan keputusan itu, Senin (13/4/2020).

Lewat Instragram pribadinya, Tisha mengumumkan keputusannya itu. Dia mengunggah sebuah rekaman suara dengan latar buku di akun @ratu.tisha.

Bacaan Lainnya

Dear friends, Hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI.⠀Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017,” tulis Tisha di Instagram.

Hal ini sekaligus mengakhiri desas-desus absennya dia dalam berbagai kesempatan kegiatan PSSI akhir-akhir ini. Namanya sempat hilang dalam pemberitaan PSSI.

Federasi sepakbola nasional pun lebih sering memberikan pernyataan-pernyataan lewat mulut Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum. Ada kabar yang menyebut Tisha dilarang berbicara ke media.

Hal itu makin memuncak kala PSSI menggelar dengar pendapat dengan DPR RI tengah pekan lalu. Anggota Komisi X Djohar Arifin saat itu mengkritik peran Tisha di PSSI.

Djohar menyebut Tisha kerap kebablasan dalam tugasnya. Hal itu memicu spekulasi kelanjutan Tisha di PSSI kian di ujung tanduk.

Masa bakti Tisha di PSSI sejak menjabat posisi ini mulai 2017 pun selesai. (adm3/dtc)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.