Rampungkan Persiapan, Betaji Cup Segera Digulirkan

Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa

Palembang, Sumselupdate.com – Panitia pelaksana Betaji Cup 2021 kini tengah merampungkan persiapan. Menurut Ketua Panitia Muhammad Ariffaat, gelaran ini rencananya dibuka, Sabtu, (6/3/2021).

“Semua persiapan hampir rampung, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, kegiatan ini akan dilangsungkan di Lapangan AURI, Komplek Lanud SMH,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan, jika sampai saat ini kuota 16 tim peserta sudah hampir terpenuhi. Tidak hanya tim yang berasal dari kota Palembang, peserta juga datang dari daerah yang berada di sekitar Palembang.

“Awalnya memang kita buka untuk kota Palembang, tetapi melihat animo dan untuk menambah semarak gelaran ini, kami mengakomodir pula peserta luar,” katanya.

Panitia Betaji Cup 2021 menurutnya, memberlakukan protokol kesehatan dengan sangat ketat dan prosedural. Dimana para peserta akan discreening sebelum memasuki lapangan.

“Kami juga siapkan ruang transit, mereka yang terindikasi batuk dan flu tidak diperbolehkan ikut. Karena kami juga membentuk tim pelaksana prokes di lokasi,” jelasnya.

Seperti disampaikan oleh Presiden PS Palembang Ratu Dewa, Turnamen Betaji Cup 2021 untuk usia senior (old stars) ini, diharapkan menjadi ajang silaturahmi sekaligus reuni pelaku sepakbola di Kota Palembang. (zal)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.