Ramai di Medsos, Orang Inggris Senang Jual Sepeda Brompton di Indonesia

Jakarta, Sumselupdate.com – Sepeda jadi satu moda transportasi yang paling digemari di era New Normal saat ini. Bahkan, sepeda Bromton asal Inggris laris manis meski dibanderol cukup mahal.

Meski demikian rupanya ini menjadi berkah warga Inggris yang hendak jualan Brompton ke Indonesia. Karena mereka dengan bebas melepas harga berapa pun akan laku terjual.

“Apakah ada orang Indonesia? Saya hanya ingin tahu apa yang terjadi di sana. Mengapa kalian mencoba membeli setiap Brompton dari hampir setiap negara di dunia dan membayarnya dengan harga gila? Apakah Anda keberatan menceritakan apa yang terjadi di sana (Indonesia)?” tulis ulasan tersebut.

Tidak sampai di situ pemilik akun itu juga menjelaskan mahalnya sepeda Brompton di Indonesia bukan masalah besar bagi dirinya.

“Secara pribadi saya tidak punya masalah dengan itu. Sebenarnya saya cukup senang karena seseorang baru saja menawarkan saya $ 4.000 (Rp 58 jutaan) untuk Brompton Explore saya minggu lalu. Saya menjual kepadanya tanpa ragu-ragu. Salah satu teman saya menjual CHPT3-nya seharga USD 6.000 (Rp 87 juta). Kemarin salah satu teman saya bertanya apakah saya dapat menemukan 15 sepeda Brompton baru untuknya dan mengirimnya ke Indonesia. Uang BUKAN masalah. Itu benar-benar gila!!!” arti tambahan ulasan tersebut. (adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.