PWI Sumsel Gelar Lomba Gaple, Masak Nasi Goreng Hingga Diskon Service Motor

Senin, 10 Februari 2020
Lomba memasak nasi goreng dalam rangka HPN 2020 di Kantor PWI Sumsel

Palembang, Sumselupdate.com — Memperingati ulang tahun PWI ke-74 serta Hari Pers Nasional, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan menggelar lomba gaple dan masak nasi goreng, Senin (10/2/2020) di Sekretariat PWI Sumsel.

Selain menggelar lomba, juga ada pemberian discount 50 persen untuk servis motor Honda serta discount lima persen untuk pembelian sparepart.

Bacaan Lainnya
CV Lestari Motorindo memberikan diskon 50 persen untuk servis motor

Tampak para wartawan anggota PWI antusias mengikuti lomba. Lomba gaple yang diselenggarakan tersebut  diikuti 40 peserta, sedangkan lomba masak nasi goreng diikuti 12 peserta. Untuk hadiah lomba, koordinator acara Firwanto M Isa mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan hadiah berupa tropi, sembako beras dan lainnya.

Sementara untuk servis motor hasil kolaborasi PWI dan Lestari Motorindo diminati wartawan dan masyarakat di sekitar kantor PWI Sumsel.

Lomba gaple dalam rangka HPN 2020 di Kantor PWI Sumsel

 

Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar yang di wakili, Wakil Ketua PWI Sumsel, Anwar Rasuan memberikan apresiasi kepada segenap wartawan yang antusias mengikuti kegiatan dalam rangka peringatan HPN 2020 itu.

“Kegiatan ini kita laksanakan berkat inisiatif dari adek- adek wartawan milenial untuk merayakan Hari Pers Nasional. Dengan kegiatan positif ini semoga bisa mempererat tali silahturahmi bagi wartawan,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Cabang CV Lestari Motorindo Palembang, Muhammad Usman, mengatakan pihaknya senang bisa berpartisipasi untuk meriahkan Hari Pers Nasional di Sumsel.

“Untuk hari ini khusus bagi wartawan diberikan diskon servis 50 persen,” ungkapnya.(edo)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.