Putra Sulung Amien Rais Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali

Mobil Hanafi Rais

Jakarta, Sumselupdate.com – Hanafi Rais, putra sulung Amien Rais mengalami kecelakaan beruntun di jalan tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali), tepatnya di KM 112.900 yang berada di wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10) dinihari.

Awalnya, mobil yang dikemudikan oleh Ferdian Yudha Pratama dengan penumpang Hanafi Rais melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Namun, tiba-tiba mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Hanafi Rais ada yang menabrak dari belakang hingga terpental.

Bacaan Lainnya

“Mobil Toyota Alphard yang dikendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan lain dari arah belakang, kemudian mobil Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat truk,” kata Iptu Karyana, Panit PJR Tol Cipali, dikutip dari NTMC Polri, Minggu.

Menurut dia, pengemudi mobil yang menabrak kendaraan Hanafi Rais langsung kabur. Selain itu, kendaraan berat truk yang tertabrak mobil Hanafi juga kabur. Namun, ia membantah kecelakaan yang dialami Hanafi Rais disebut tabrak lari.

“Bukan tabrak lari. Mobil beliau (Hanafi Rais) ditabrak dari belakang dan kendaraan beliau (Hanafi Rais) menabrak mobil truk di depan. Kendaraan yang menabrak beliau dari belakang kabur, dan truk yang ditabrak beliau juga kabur. Mungkin mobil truk besar ditabrak mobil kecil tidak terasa,” ujarnya. (adm3/vvn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.