Purnawirawan dan Istri di Makodim 504-05 Tanjung Enim Divaksin AstraZaneca

Suasana vaksinasi terhadap purnawirawan dan istri di Makodim 504-05 Tanjung Enim di Rumkitban 02.09.01 Muaraenim, Kamis (20/5/2021).

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Babinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim┬áSerma Decky, Serka Turyanto, dan Serda Buldani melakukan pendampingan terhadap penyuntikan vaksin AstraZeneca Covid-19 kepada sejumlah purnawirawan dan istrinya yang ada di wilayah teroterialnya di Rumkitban 02.09.01 Muaraenim, Kamis (20/5/2021).

Bacaan Lainnya

Dandim 0404 Muaraenim Letkol Inf Erwin Iswari, Sos, Mtr (Han) melalui Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda mengatakan, terdapat puluhan purnawirawan beserta istri yang mereka dampingi untuk melakukan vaksinasi.

“Hari ini anggota kita melakukan pendampingan terhadap 19 orang Purnawirawan dan 16 istri Purnawirawan di Rumkit Ban 02.09.01 Muaraenim untuk dilakukan vaksinasi Covid 19,” kata Danramil pada media ini.

Adapun dari sejumlah tersebut yang divaksin hanya beberapa orang tidak mau divaksin dengan alasan bermacam-macam.

Suasana vaksinasi terhadap purnawirawan dan istri di Makodim 504-05 Tanjung Enim di Rumkitban 02.09.01 Muaraenim, Kamis (20/5/2021).

“Adapun yang divaksin hari ini purnawiran berjumlah sembilan orang dan sepuluhnya tidak dan belum divaksin sedangkan istri Purnawirawan dari 16 sasaran yang divaksin sebanyak delapan orang, sedangkan delapan orang lainnya tidak dan belum divaksin dengan berbagai alasan mulai dari kesehatan hingga faktor non teknis lainnya,” ungkap Danramil.

Dikatakan Danramil, dari semua yang ikut divaksin semuanya menggunakan vaksin AstraZeneca.

Danramil berharap vaksinasi ini dapat terselesaikan sesuai dengan agendanya serta masyarakat juga dapat terus menaati protokol kesehatan.

“Semoga dapat selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan kami juga menghimbau semua masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan di dalam beraktifitas,” pungkasnya. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.