PSIS Semarang Tanpa Carlos, Boyong 21 Pemain

Striker PSIS Semarang Carlos Fortes saat lawan Arema. (Suara.com/Arista)

Jakarta, sumselupdate.com – PSIS Semarang memboyong 21 pemain ke Malang guna menghadapi laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Senin (11/7/2022).

Namun dari daftar pemain yang dibawa, tidak ada nama striker sekaligus top skor sementara Carlos Fortes. Pemain asal Portugal itu diketahui mengalami cedera saat pertandingan leg pertama.

Read More

Skuad Laskar Mahesa Jenar berangkat ke Kota Apel menggunakan jalur darat, Sabtu (9/7/2022) pagi.

Daftar pemain PSIS Semarang diunggah akun Instagram resmi klub.

Pemain-pemain yang akan berangkat ke Malang untuk berikan yang terbaik di Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2022. Ayo berikan yang terbaik, Laskar Mahesa Jenar,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Selain Carlos Fortes, PSIS Semarang juga tak membawa gelandang jangkar, Eka Febri yang masih dibekap cedera.

Dikutif dari suara.com (jaringan nasional sumselupdate.com), Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, sebelumnya menjelaskan tim medis PSIS telah membuat laporan bahwa Carlos Fortes mengalami cedera hamstring.

“Tim medis PSIS sudah memberi report bahwa kondisi Fortes mengalami cedera hamstring. Saat ini telah dilakukan tindakan dengan dibawa ke dokter ortopedi untuk obersevasi lebih lanjut dan dilakukan terapi supaya segera membaik,” ujar Yoyok Sukawi. (Sur)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.