PS Tira Benamkan SFC 3-0

Bantul, Sumselupdate.com – Hasil Akhir Liga 1 2018 antara PS Tira vs Sriwijaya FC dimenangkan oleh PS Tira dengan skor 3-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Sabtu (17/11/2018).

Saat kick off, PS Tira langsung melancarkan serangan ke lini pertahanan Sriwijaya FC. Pada babak pertama, PS Tira sudah unggul 1-0 atas Sriwijaya FC.

Bacaan Lainnya

Gol dari PS Tira dicetak oleh Ahmad Nufiandani pada menit ke-7.

Di menit ke-22, Sriwijaya FC mendapatkan kesempatan emas lewat crossing dari Yogi Rahadian, namun Manuchekhr Dzhalilov gagal mencetak gol.

Sriwijaya FC terus melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan di babak pertama tersebut.

Tuan rumah pun juga tak mau kalah, PS Tira pun juga membalas dengan serangan ke gawang Sriwijaya FC.

Sampai peluit panjang berbunyi, PS Tira masih unggul 1-0 atas Sriwijaya FC. Di babak kedua, Sriwijaya FC memulai serangan ke lini pertahanan PS Tira.

Namun, pada menit ke-50 PS Tira lebih dulu mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC lewat tendangan Aleksandar Rakic.

Dengan gol ini PS Tira unggul 2-0 atas Sriwijaya FC. Pada menit ke-65, pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, melakukan pergantian pemain agar timnya bisa mengejar kekalahan.

Menit ke-72 Sriwijaya FC melakukan serangan lewat tendangan Nur Iskandar namun tendangannya masih lemah dan dengan mudahnya bola di tangkap oleh Syahrul Fadil.

Ahmad Nufiandani terjatuh di menit 77 dan mendapatkan perawatan oleh tim medis. Menit ke-80 PS Tira menciptakan gol ke-3 lewat tendangan Dimas Drajat.

Sriwijaya FC terus berupaya untuk mengejar ketinggalan mereka dengan melakukan serangan-serangan ke gawang PS Tira.

Menit ke-82, Jeon Wooyoung mendapat kartu kuning setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Sriwijaya FC.

Permainan semakin memanas di menit-menit akhir menjelang pertandingan babak kedua berakhir. Sehingga pada menit ke-87 terjadi insiden di tengah lapangan akibat memanasnya tensi pertandingan.

Hingga akhir pertandingan babak kedua, Sriwijaya FC tidak mampu menjebol pertahanan PS Tira dan menelan kekalahan 3-0 atas PS Tira. (adm3/trb)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.