Prof Erika Buchari Kembali Pimpin MTI Sumsel

Kamis, 18 Juli 2019
Muswil Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Sumatera Selatan

Palembang, sumselupdate.com – Musyawarah Wilayah (Muswil) Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Sumatera Selatan secara aklamasi kembali menunjuk Prof Erika Buchari sebagai ketua MTI Sumsel tiga tahun ke depan.

Muswil MTI Sumsel yang berlangsung Kamis (18/7/2019) di Grand Atiyasa Palembang dengan pimpinan sidang Dr Andries Lionardo sepakat mempercayakan kembali tampuk ketua kepada Prof Erika.

Bacaan Lainnya

Penunjukan Erika dinilai karena salah satu guru besar Fakultas Teknik Sipil Universitas Sriwijaya ini masih sangat layak untuk duduk sebagai ketua melanjutkan program yang sudah dan belum diselesaikan.

Menurut salah satu pengurus MTI Sumsel, Azis Kamis, penunjukan Erika karena banyak tugas-tugas yang belum selesai.

Di antaranya akreditasi terhadap konsultan Andalalin dan penerbitan sertifikasi. “Banyak yang harus kita kerjakan ke depan yang membutuhkan bimbingan Erika,” kata Azis.

Sementara Prof Joni Emerson berharap ke depan MTI Sumsel dapat membuat Klinik Transportasi di mana di dalamnya ada keterlibatan pemerintah, lembaga lembaga terkait dan masyarakat.

Dia berharap MTI Sumsel ke depan akan lebih maju dan unggul di banding MTI lain di Indonesia di bawah kepemimpinan Erika.

Di sisi lain Erika diharapkan dapat meng-upgrade anggota di berbagai bidang. “Kalau lembaga kita kuat, yang lain tinggal mengikuti,” kata Prof Joni. (adi)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.