Polresta Lubuklinggau Ringkus Pelaku Begal Motor

Pelaku dan barang bukti yang diamankan Polisi

Laporan: Adnan Abidin

Lubuklinggau, Sumselupdate.com — Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Lubuklinggau berhasil menangkap diduga pelaku begal motor, Rendi Sandra Fiskal (33) warga Jalan Dempo Raya Perumnas Nikan II RT.4 Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau ditangkap Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau.Pelaku ditangkap saat sedang mengatur jalan karena ada bus yang terperosok di Desa Apur, Rejang Lebong, Bengkulu, sekitar pukul 17.30 WIB, Sabtu (30/10/2021).

Read More

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP M Ismail mengungkapkan, pelaku Rendi diduga melakukan aksi begal motor Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 02.00 WIB, di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Dimana korbannya tukang ojek, Haryono (50) warga Jalan Timor RT.14 Kelurahan Jawa Kanan SS Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau. Bermula korban dapat penumpang yang minta diantar ke arah Taba Pingin. Mereka kemudian mengarah ke TPU Air Kuti dengan tujuan akhir rumah tersangka,” ungkapnya.

Persis di depan TPU laki-laki tidak dikenal berdiri di pinggir jalan. Seketika itu dan penumpang yang dibonceng langsung menodongkan sebilah pisau ke arah korban dan menyuruh korban untuk menghentikan kendaraannya.

Karena takut korban pun menyerahkan sepeda motor miliknya dan kedua langsung pergi meninggalkan korban di TKP. Kasus ini kemudian dilaporkan korban ke Polres Lubuklinggau.“Diketahui tersangka berada di Apur. Sehingga berhasil ditangkap saat ia sedang mengatur lalulintas jalan karena ada bus terperosok,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.