Polres Pagaralam Gelar Nuzulul Quran dan Buka Bersama

Penulis: - Rabu, 3 April 2024
Kapolres AKBP Erwin Aras Genda, SIk menyampaikan sambutan dalam kegiatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah di halaman Masjid Al Hikmah Polres Pagaralam, Rabu (3/4/2024).

Pagaralam, Sumselupdate.com – Kepolisian Resor (Polres) Pagaralam menggelar peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah di halaman Masjid Al Hikmah Polres Pagaralam, Rabu (3/4/2024).

Peringatan Nuzulul Quran dan buka bersama yang dilanjutkan dan tadarus itu, dihadiri unsur Forkompimda, TNI-Polri, dan Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Pagaralam juga mengundang keluarga besar Polres Pagaralam dan staf.

Kapolres AKBP Erwin Aras Genda, SIk mengatakan, peringatan Nuzulul Quran dan buka bersama dengan Forkompimda, TNI-Polri, dan Bhayangkari serta tokoh agama itu untuk menjalin silaturahmi.

Advertisements

“Kegiatan silaturahmi dan kebersamaan dengan para tokoh agama, Forkompimda, TNI-Polri, dan Bhayangkari ini sebagai amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah,” kata Kapolres AKBP Erwin Aras Genda, SIk.

Kapolres mengatakan, selain kepedulian dalammenjalin silaturahmi, kegiatan peringatan Nuzulul Quran dan buka bersama dengan berbagai kalangan itu juga untuk memperat ukhuwah Islamiah.

“Sebagai kepedulian serta untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan, Polres Pagaralam memberikan santunan kepada anak yatim dan penyandang disabilitas,” kata Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda, SIk. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.