Polres Pagaralam Ciduk Tiga Tersangka Kasus Narkoba

Tiga tersangka peredaran Narkoba jenis shabu saat konferensi pers.

Pagaralam, Sumselupdate.com – Kepolisian Resort (Polres) Kota Pagaralam menggelar press release atas pengungkapan kasus narkoba dengan tiga tersangka masing-masing  PR, FS dan SS  di Press Room dan Media Center Promoter Polres Pagaralam, Senin (7/10/2019).

Dalam gelar perkara itu Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, SIk, MH  didampingi Kasat Narkoba Iptu Regan Wardana Kusuma menuturkan pengungkapan kasus ini bermula diciduknya dua tersangka PR (20), warga Mekar Alam, Kelurahan Mekar Alam, Kecamatan Pagaralam Utara dan FS (30), warga Perumnas Talang Sawah, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara.

Bacaan Lainnya

Keduanya disergap di masing-masing kediamannya. Dari hasil penggeledahan tersangka PR dan FS anggota menemukan dua paket shabu-shabu dengan berat 0,33 gram.

Dari keterangan kedua tersangka PR dan FS, keduanya mengaku membeli dua paket shabu tersebut dari SS (25). Dari informasi tersebut anggota Satres Narkoba segera melakukan penangkapan terhadap SS di rumahnya di Pematang Bango, RW/RT 01/09, Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam.

Menurut Kapolres, dari penggeledahan tersangka SS anggota Satres Narkoba kembali mengamankan tujuh paket shabu-shabu dengan berat 1,15 gram.

Saat ini ketiga pelaku dan barang bukti sudah diamankan serta masih dalam pengembangan dan penyelidikan.

“Ketiga tersangka dikenakan pasal 114 ayat 1 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan jumlah barang bukti keseluruhan dari ketiga tersangka sembilan paket narkotika jenis shabu-shabu,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengimbau masyarakat khususnya orangtua untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap bahaya narkoba yang bisa menghancurkan generasi penerus bangsa.

“Saya tegaskan jangan coba-coba untuk memakai narkoba. Saya sudah berkomitmen akan memberantas peredaran narkoba yang ada di Pagaralam ini,” tegasnya. (ric)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.