Polres Muratara Bedah Rumah Warga Tanjung Beringin

Kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah

Laporan : Marwan Ashari

Muratara-Sumselupdate.com – Polres Musi Rawas Utara (Muratara) bersama Bayangkari Polres Muratara melakukan peletakan batu pertama bedah rumah masyarakat Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Peletakan batu pertama bedah rumah tersebut dilakukan Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik didampingi Ketua Bhayangkari Polres Muratara, Jumat (2/3/2021).

Read More

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Muratara Kompol Mayestika H, SIK, MH, Kabag Ops Polres Muratara, Kapolsek Rupit, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kbo Intelkam , Kasi Propam Polres Muratara, Perwakilan dari Danramil Rupit, Kepala Camat Kecamatan Rupit, Kepala Desa Tanjung Beringin dan beberapa Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Beringin kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Sebelum dilakukan peletakan batu pertama dilaksanakan Sholat Jumat bersama di Masjid Desa Tanjung Beringin.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaranto, S.ik mengucapkan terimakasih karena kami di sambut baik disini.
Kami berharap agar kita selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan kita karena kita masih dalam masa pandemi Covid 19.

“Kami berharap kepada masyarakat kabupaten Muratara khususnya desa Tanjung beringin agar dapat menjalin hubungan baik dengan pihak kepolisian, menjaga situasi Kamtibmas di desa Tanjung Beringin ini khususnya,”harapnya

Dijelaskannya yang dibedah rumah adalah rumah Masonah (74) warga Dusun 4 desa setempat. Bedah rumah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres terhadap masyarakatnya.

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Beringin Kecamatan Rupit Arias, mengucapkan selamat datang di Desa kami. Kami ucapkan permohonan maaf atas fasilitas yang seadanya kepada bapak Kapolres dan rombongan.

“Kami mengucapkan banyak Terimakasih kepada Polres Muratara telah memperhatikan desa kami.
Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban dari masyarakat kami yang sangat membutuhkan,”pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.