Polisi Nyamar Jadi Pembeli, Penjual Tertangkap Simpan 7 Paket Ganja

Tersangka penjual ganja diamankan petugas, Minggu (31/7).

Palembang, Sumselupdate.com – Dengan berpura-pura menyamar sebagai pembeli, akhirnya polisi berhasil menangkap penjual ganja, Ismail Marzuki (27) yang kedapatan menyimpan 7 paket ganja seberat 10,88 gram.

Kini, penjual barang haram yang tercatat sebagai warga  Jalan Letnan Simanjuntak, Lorong Karya Bakti, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang telah diamankan petugas di Polresta Palembang, Minggu (31/7).

Penangkapan itu dilakukan petugas Satres Narkoba Polresta Palembang ketika Ismail tengah berada di rumahnya pada Selasa (26/7) malam.

Informasi dihimpun, pelaku diamankan dari adanya laporan dari masyarakat disekitar rumah tersangka sering dijadikan tempat transaksi ganja. Mendapatkan informasi tersebut, anggota Satres Narkoba Polresta Palembang langsung melakukan penyelidikan.

Dengan cara petugas, saat Ismail hendak memberikan ganja tersebut ke petugas kepolisian yang melakukan penyamaran, anggota Satres Narkoba Palembang langsung menangkap tersangka.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara didampingi Kasat Narkoba Kompol Rocky H Marpaung mengatakan setelah mendapatkan laporan masyarakat pihaknya melakukan penyelidikan dab berhasil mengamankan pelaku.

“Pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan ke Uni 1 Satres narkoba Polresta Palembang untuk penyelidikan lebih lanjut, guna mengetahui barang haram tersebut dari mana,” tutup dia. (man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.