Polisi Kembali Temukan Mayat Remaja Perempuan Tanpa Identitas di Sungai

Minggu, 15 Mei 2016
Jasad korban saat tiba di Kamar Mayat RS Bhayangkara Palembang, Sabtu (14/5).

Palembang, Sumselupdate.com – Pasca-ditemukannya dua mayat berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tanpa identitas dalam keadaan terbungkus karung di Sungai perbatasan Kabupaten Banyuasin dan Ogan Komering Olir (OKI), Jumat (13/5), kini polisi kembali dikejutkan dengan penemukan mayat remaja perempuan.

Mayat remaja perempuan yang identitasnya belum juga diketahui persis dengan kedua mayat sebelumnya, ditemukan hanyut di Sungai Jalur 17, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumsel, Sabtu (14/5).

Bacaan Lainnya

Kini mayat remaja perempuan ini sudah berada di Kamar Mayat Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum.

Kabid Dokkes Polda Sumsel AKBP Soesilo Pradoto, saat ditemui di Kamar Mayat Rumah Sakit Bhayangkara Palembang menjelaskan, jika mayat ini sebelumnya ditemukan oleh warga di daerah sungai.

“Mengetahui itu anggota dari Sat Polair Polda Sumsel dan anggota Polres Banyuasin langsung turun ke lokasi penemuan. Ditemukan sekitar pukul 11.30 tak jauh dari lokasi penemuan dua mayat sebelumnya. Saat ini kita akan lakukan visum terlebih dahulu,” ungkap dia. (man)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.