PMR Waspadai Permainan Cepat PS Bangka

Ilustrasi (foto: dominance88.blogspot.com)

Palembang, Sumselupdate.com – Tim Persebo Musi Raya FC (PMR FC) akan melanjutkan perjuangannya di Turnamen Indonesian Soccer Champiohsip (ISC) B 2016. PMR FC akan berhadapan dengan PS. Bangka pada tanggal 31 Juli 2016 mendatang di Bangka. Bermodal hasil imbang 2-2 di kandang sendiri Stadion Serasan Sekate Sekayu, Sumsel sebelumnya. PMR FC akan mewaspadai permainan cepat PS Bangka.

Pelatih PMR FC Bambang Sumantri mengatakan, laga perdana pasca Hari Raya Idul Fitri pada 23 Juli lalu, timnya belum terlalu menyatu. Pasalnya sudah sebulan lebih pemain libur berkompetisi, sehingga kekompakan tim mengendur. Namun ia bersyukur laga perdana pasca Lebaran tersebut bisa dilewati dengan kemenangan 1-0 atas tim tamu PSPS Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

“Terkait calon lawannya, Bambang sudah mengetahui gaya permainan PS Bangka, pasalnya sudah pernah dijajal di Sekayu di laga kandang dengan skor imbang 2-2.

“Mereka punya karakter bermain cepat. Permainan cepat PS Bangka ini harus mampu kami redam,” sebut dia, Jumat (29/7).(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.