PKS OKU Flashmob Ajak Masyarakat Sambut Pesta Demokrasi 2019

Baturaja, Sumselupdate.com – Ada pemadangan tak biasa di kawasan Taman Kota Baturaja pada Minggu (20/1/2019), DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Ogan Komering Ulu menggelar flashmob dengan berbagai atribut unik.

Tak pelak hal itu menarik masyarakat, Ketua DPD PKS OKU H Junaidi Hambo, menjelaskan Flashmob ini sengaja diselenggarakan pihaknya untuk mengajak masyarakat berpartisipasi pada pimilu serentak 2019 ini.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Dalam rangka mengimformasikan ke masyarakat pesta demokrasi akan kita jalani bersama. Oleh karena itu jelas Junaidi PKS berkepentingan untuk memberintahu masyarakat bahwa pks ikut dalam pesta demokrasi ini.

Kemudian hal sepeti ini akan kita laksankan agar masyarakat OKU lebih mengenal partai PKS.

Sementara untuk target sendiri padtai PKS OKU telah menargetkan satu dapil satu anggota dewan, jadi dari emoat dapil Insyallah akan ada anggota dewan lemudian satu target untuk provinsi dan satu target untuk DPRRI,

“Yang jelas PKS ini partai lama metodenya pendekatan dengan masyarakat yang memang hadilnya berbiat nyata todak hanya janji,”ucap Ketua DPD PKS OKH Junaidi Hambo

Dalan kegiatan Flashmob itu juga dilakukan aksi memunggut sampah dikawasan Taman Kota Baturaja. (wid)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.