Pj Bupati Apriyadi Terima Penghargaan Nirwasita Tantra dari Gubernur Sumsel

Pj Bupati H Apriyadi menerima Penghargaan Nirwasita Tantra.

Sekayu, sumselupdate.com – Pj Bupati H Apriyadi menerima Penghargaan Nirwasita Tantra sebagai Kabupaten Terbaik I dalam Penyusunan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021.

Penghargaan ini diberikan langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022, Sabtu (27/8/2022) di Hutan Wisata Punti Kayu Palembang beberapa hari lalu.

Read More

Bahkan Muba mewakili  Provinsi Sumatera Selatan akan melaju ke Penilaian Tingkat Nasional. Pj Bupati H Apriyadi mengatakan tahun ini Kabupaten Muba menambah catatan sejarah peraihan prestasi. Prestasi ini merupakan buah dari komitmen pemerintah dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara lingkungan di Kabupaten Muba.

“Alhamdulillah kita mendapat penghargaan Nirwasita Tantra dalam Penyusunan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup. Bersama masyarakat Kabupaten Muba ini akan terus Kita jaga dan kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara Kepala DLH Muba Andi Wijaya Busro SH MHum saat menemui Pj Bupati H Apriyadi sekaligus menyerahkan penghargaan minta seluruh jajaran Pemkab Muba bersama masyarakat mendoakan Kabupaten Muba bisa meraih penghargaan terbaik juga ditingkat Nasional.

Andi juga menerangkan bahwa pihaknya bersama Dinkominfo Muba tengah menggarap video dan lain sebagainya untuk bahan penilaian nanti.

“Alhamdulillah pak Bupati tidak lama lagi kita akan mengikuti penilaian di tingkat nasional. Jadi mohon support serta dukungan dari OPD terkait dengan penilaian ini. Semoga Kabupaten Muba kembali jadi yang terbaik di tingkat nasional,” pungkasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.