Pimpinan DPRD Muba Silatuhrahmi dengan Plt Bupati Beni Hernedi

Selasa, 23 Februari 2016
Plt Bupati Muba Beni Hernedi berbincang dengan Pimpinan Sementara DPRD Muba di rumah dinas wakil Bupati, Selasa (23/2).

Sekayu, SumselUpdate.com -Pimpinan Sementara DPRD Muba Abusari Burhan, SH, MSi dan anggota dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) bersilaturahmi dengan Plt Bupati Muba Beni Hernedi di rumah dinas wakil Bupati, Selasa (23/2).

Tujuan kedatangan mereka adalah guna mempererat tali silaturahmi juga merupakan wujud kerja sama antara Legeslatif dengan Eksekutif dalam membangun Kabupaten Muba.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan kami kesini hanya silaturahmi biasa antara Legeslatif dan Eksekutif sekaligus menyampaikan hasil reses kami kemarin keseluruh kecamatan dan merupakan upaya kerjasama dalam percepatan pembangun Muba”, ujar Abusari.

Beni Hernedi meyambut baik atas kunjungan anggota DPRD Muba dari fraski PAN, di tambahkan Beni dalam percepatan pembangunan di Muba tentunya kita harus saling berkoordinasi dan harus menjalin kerja sama yang baik.

Di penghujung acara pantauan SumselUpdate.com Beni di singgung masalah Pilkada 2017 mengatakan belum bisa menyatakan sikap hanya mengikuti alur saja, namun yang pasti tetap menjaga dan menjalankan roda pemerintahan sehingga pembangunan di Muba tetap berjalan lancar dalam mencapai visi kita bersama Permata Muba 2017.

‘Yang pasti tetap menjaga dan menjalankan roda pemerintahan sehingga pembangunan di Muba tetap berjalan lancar dalam mencapai visi kita bersama Permata Muba 2017,’’ jelasnya. (est)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.