Pilu, Bocah 7 Tahun Temukan Ibu Gantung Diri

Jenazah korban yang ditemukan dalam kondisi tergantung di ruang tamu.

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kasus gantung diri kembali terjadi di Sumatera Selatan, entah apa yang mendasari Endang Minarni (30), warga Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, sehingga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di ruang keluarganya, Selasa (16/2/2021).

Bacaan Lainnya

Mirisnya, jasad Minarni pertama kali ditemukan AD, anaknya yang masih berusia 7 tahun. AD saat itu baru bangun dari tidur dan ketika masuk ke ruang tamu, ia kaget dan histeris melihat ibu tergantung tali.

“Pertama kali yang menemukan Minarni adalah anaknya saat baru bangun tidur, melihat ibunya sudah tergantung di ruang tengah, ia berlari memangil tetangga untuk melihat kondisi ibunya,” ujar Nesti tetangga (61), almarhumah kepada awak media saat ditemui di kamar mayat RS Bhayangkara.

Pengetahuannya, almarhumah tinggal bersama anaknya yang berusia 7 tahun. Saat kejadian, suaminya sedang tinggal di rumah orangtuanya.

“Suaminya kaget mendapatkan kabar tersebut. ia pun pulang ke rumah, rencananya setelah di otopsi jenazah langsung di pemakaman keluarga,” ungkapnya

Terpisah Dokter Fronsik RS Bhayangkara Palembang Indra Sakti Nasution mengatakan, setelah melakukan otopsi pada korban, ditemukan bekas jeratan tali di bagian leher.

“Kalau dilihat jeratan tali tersebut diduga korban sudah meninggal lebih kurang 6 jam,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.