Pilkada 2020, Partai Demokrat Sumsel Ingin Ulangi Kesuksesan 2018

Muchendi Mahzarekki.

Palembang, Sumselupdate.com – Kesuksesan yang diraih Partai Demokrat pada Pilkada Sumsel pada 2018 lalu, sepertinya kembali ingin diulangi oleh partai berlambang Mercy tersebut.

Seperti dikatakan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Sumsel Muchendi Mahzarekki, sejauh ini pihaknya masih menunggu petunjuk organisasi DPP Partai Demokrat sebelum menentukan langkah selanjutnya, seperti penjaringan.

Bacaan Lainnya

“Kita akan melihat hasil survei terlebih dahulu dan mempriotitaskan kader Demokrat yang maju pada Pilkada 2020 di beberapa daerah yang ada di Sumsel nanti,” jelasnya.

Dari 7 Kabupaten di Sumsel yang akan melaksanakan Pilkada serentak, ada beberapa daerah yang akan diprioritaskan, seperti di Kabupaten Ogan Ilir, Musi Rawas Utara (Muratara), Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) serta OKU Selatan.

“Di beberapa daerah itu kita berhasil meraih kursi pimpinan DPRD, hasil Pileg lalu. Selain itu juga memang ada kader kita, seperti di Ogan Ilir ada mantan Ketua DPC Demokrat yang saat ini duduk di DPRD Sumsel, Kanovriyandri,” tukasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.