Pertamina Pendopo Raih Nusantara CSR Award Ketiga Kali

Penyerahan piagam penghargaan Nusantara CSR Award 2019 di Jakarta.

PALI, Sumselupdate.com – PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo tiga kali secara beruntun meraih penghargaan Nusantara CSR Award. Sebelumnya sejak 2017, 2018 dan tahun ini perusahaan plat merah yang bergerak di sektor migas itu meraih penghargaan khusus dalam bidang Corporate Sosial Responsbility (CSR).

Asisten Manajer Legal and Relationship (Asmen LR) PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo Ferry Prasetyo Wibowo mengatakan, penghargaan yang diraih Pertamina Pendopo merupakan atas program CSR yang dilakukan pihaknya di Kelurahan Selangit, Kabupaten Musi Rawas beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku, bahwa pihaknya memberikan pembinaan kepada kelompok Uma Inovasi dengan produk Kopi Selangit. “Kategori pemberdayaan ekonomi masyarakat, di Kabupaten Musi Rawas. Kita membina kelompok usaha UMA Inovasi dengan menghasilkan produk Kopi Selangit,” kata Ferry, Selasa (24/9/2019).

Sebelumnya, Field Manager Pertamina Pendopo Munir Yunus mengatakan bahwa penghargaan tersebut dapat meningkatkan semangat kerja seluruh elemen di Pendopo Field.

“Sebagaimana visi misi perusahaan yaitu melakukan kegiatan usaha dengan terus memperhatikan lingkungan dan masyarakat, Pendopo Field akan terus meningkatkan kinerja operasional dengan tetap menggandeng komunitas ekonomi masyarakat agar dapat berdaya” ujar Munir.

Selain itu, Relations Manager PT Pertamina EP, Hermansyah Y. Nasroen mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan bukti keseriusan Pertamina EP dalam menjalankan program CSR untuk meningkatan kualitas lingkungan kehidupan masyarakat secara berkelanjutan disekitar wilayah operasi perusahaan.

“Ini kedua kalinya Pertamina EP mendapatkan penghargaan The Best Nusantara CSR Award. Prestasi ini adalah komitmen yang kuat untuk memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar, serta bukti kerjasama yang baik dan intens antara perusahaan dan masyarakat ” tutup pria yang akrab disapa Mas Daging. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.