Personil Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Bersihkan Lingkungan Mako

Minggu, 28 Mei 2023
Personil Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor sedang melakukan Curve

Lubuklinggau, Sumselupdate.com- Personil Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dipimpin AKP Wuli Hartoyo ( Danki 1 Batalyon B Pelopor ) melaksanakan korve Lingkungan Mako Batalyon B Pelopor sebagai bentuk kesiapan dalam melaksanakan tugas, Sabtu (27/5/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Brimob dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako. Terlihat para anggota Brimob bersama-sama melakukan aktivitas seperti memotong rumput yang tumbuh liar dan melaksanakan Pembersihan kebun P2L ( Pekarangan Pakan Lestari ) Kompi 1 Batalyon B Pelopor.

Bacaan Lainnya

Danyon B Pelopor AKBP Andiyano, S.K.M., mengatakan, kegiatan korve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja. “Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Danyon menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Brimob yang telah bersemangat melaksanakan korve bersama-sama atas semangatnya membantu membersihkan Lingkungan Mako Batalyon B Pelopor. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.