Personel Polres OKUT Jalani Test Urine, Ini Hasilnya

Polres OKUT mengelar tes urine buat anggotanya.

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Personel Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur satu persatu menjalani test urine di halaman Mapolres OKU Timur, Rabu, (3/3/2021).

Selama test urine, Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH, bersama jajaran terus mengawasi jalannya test urine.

“Seluruh Perwira Polres OKU Timur yang melaksanakan test urine dilakukan oleh Urkes dan juga langsung dilakukan pengawasan oleh Kapolres OKU Timur,” ungkap Kasubbaghumas Polres OKU Timur Iptu Edi Arianto.

Dari hasil test urine pada hari ini, tidak ada anggota yang mengonsumsi Narkoba ataupun sejenisnya. Semua personel yang menjalani test urine, hasilnya negatif.

Sebelum, Kapolres OKU Timur telah memberikan perintah dan penekanan kepada Kasi Propam dan anggotanya melalui Kasubbag Humas IPTU Edi Arianto, apabila ada personel, terutama para perwira yang hasil test urine dinyatakan positif mengonsumsi Narkoba, maka akan langsung  dilakukan pemeriksaan dan akan diberi sanksi/hukuman yang maksimal.

“Bila ada yang positif, baik itu anggota, terlebih Perwira yang hasil tesnya positif agar langsung diperiksa dan siap-siap menerima sanksi,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.