Persebo Musi Raya TC Di Surabaya

Logo Persebo Musi Raya

Palembang, Sumselupdate.com– Sebelum melawan PSPS Pekanbaru dalam lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) B 2016 di kandang sendiri Stadion Serasan Sekate pada 23 Juli.  Tim Persebo Musi Raya FC (PMR FC) kemarin Senin (11/7) baru melakukan latihan perdana di Surabaya, pasca libur hari raya Idul Fitri 2016.

PMR FC  akan kembali ke homebase PMR FC di Sekayu Kabupaten Muba Provinsi Sumsel pada 16
Juli 2016 mendatang. Dalam sepekan ke depan, PMR FC akan diberikan materi latihan fisik dengan porsi 70 persen.Pelatih PMR FC, Bambang Sumantri mengatakan, sebelum H-3 Hari Raya Idul Fitri 2016 timnya sudah diberikan libur oleh manajemen dan baru melakukan latihan lagi pada 11 Juli 2016 kemarin di Lapangan Wiyung Surabaya.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan intruksi manajemen, selama libur kompetisi kemarin, kami melakukan pemusatan latihan di Surabaya bukan di Sekayu. Hari ini (12/7) latihan lagi sebelum berangkat kembali ke Sekayu
tanggal 16 Juli 2016, karena tanggal 23 Juli kami akan menghadapi PSPS Pekanbaru di kandang,” kata Bambang.

Latihan sekitar lima hari mulai 11 Juli – 15 Juli di Surabaya dilakukan dua kali sehari, yaitu pagi dan sore hari. Materi latihan penggabungan antara pengembangan kondisi fisik dan taktik. “Kami berikan materi condisioning fisik sekitar 70 persen, tapi diselingi dengan materi taktik dan strategi, jelang melawan PSPS Pekanbaru nanti,” tutup dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.